Sekjen DPP ISKADA Aceh telah divaksin covid-19

Gerakan Vaksin Covid-19 dilingkungan Pemko Banda Aceh berjalan dengan sukses. Seluruh Pejabat Eselon II dan Eselon III dilakukan vaksinasi serentak di RSUD Meuraxa, sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kamis 18 Maret 2020 Sekjen DPP ISKADA Aceh Muhammad Syarif yang juga Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh resmi divaksin jenis Sinovac di RSUD Meuraxa, Banda Raya. tahap pertama.


Selanjutnya sesuai dengan jadwal vaksin tahap kedua, Kamis 1 April 2021, Bung Syarif, Sekjen DPP ISKDA Aceh yang menjabat sebagai Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh kembali di vaksin yang terakhir (tahap kedua) di RSUD Meuraxa Banda Aceh. Proses vaksinasi berjalan sukses ungkap Mantan Kepala UPTB e-Kinerja PNS Kota Banda Aceh.

Karenanya Bung Syarif mengajak seluruh ASN dan masyarakat Kota Banda Aceh agar menyukseskan kegiatan vaksinasi, Insya Allah steril karna sebelum divaksin dilakukan screning kesehatan oleh tenaga vaksinator terlatih. Beliau juga berharap dukungan para Pimpinan Dayah agar program ini berjalan dengan lancar.
Sesuai SOP Vaksinasi, proses vaksinasi dilakukan dalam 4 tahapan.

Tahapan pertama yaitu pendaftaran, kedua skrining, ketiga pemberian vaksin, keempat konsultasi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI), dan menunggu selama 30 menit sambil dipantau oleh tenaga kesehatan. Mari kita dukung proses vaksinasi ini agar berjalan sesuai dengan program pemerintah.

Syarif berharap agar masyarakat tidak menyebarkan informasi hoax mengenai vaksin covid-19. Saya sudah dua kali divaksin covid-19 dan alhamdulillah masih sehat. Anda tunggu apa lagi ungkap Dosen Legal Drafting Prodi Hukum Tata Negara UIN Ar-Raniry (AR)

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *